Kamis, 11 Juni 2015

Bandar Poker - Morata: Saya Sudah Bahagia Berada Di Juventus

Bandar Poker - Morata: Saya Sudah Bahagia Berada Di Juventus

Alvaro Morata membantah kabar bahwa dirinya bakal kembali ke Real Madrid. Dia mengaku bahagia di Juventus dan, terlebih lagi, kubu Los Blancos sama sekali belum mengontaknya.
"Bandar Poker - Morata: Saya Sudah Bahagia Berada Di Juventus"
Bandar Poker
Musim perdana Morata di Juventus berakhir dengan baik. Setidaknya, ini terukur dari dua gelar yang diraih Bianconeri di level domestik, yakni gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Bandar Poker

Morata juga mengantarkan Juventus melaju ke final Liga Champions, di mana dalam perjalanannya, mereka sukses menyingkirkan Madrid. Malah, Morata juga sempat mencetak gol ke gawang Madrid --meski tidak merayakannya.

Dengan performa bagus selama membela Juventus, Madrid pun disebut-sebut ingin "memulangkannya". Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, juga disebut tertarik dengannya.

Namun, Morata mengaku bahagia di Turin. Dia masih ingin menambah jumlah trofinya bersama The Old Lady.

"Saya bahagia di Juventus, saya ingin meraih lebih banyak gelar lagi di sini," ujar penyerang yang mencetak 15 gol untuk Juve musim ini tersebut.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar