Sabtu, 06 Juni 2015

Bandar Poker - Evra Pastikan Akan Berjabat Tangan Dengan Suarez

Bandar Poker - Evra Pastikan Akan Berjabat Tangan Dengan Suarez

Pasca insiden tindak rasialisme di Premier League, Patrice Evra dan Luis Suarez akan berjumpa lagi ketika Juventus menghadapi Barcelona nanti malam (6/6). Evra mengaku tidak ada masalah dengan Suarez.
"Bandar Poker - Evra Pastikan Akan Berjabat Tangan Dengan Suarez"
Bandar Poker
Suarez sempat menolak bersalaman dengan Evra pasca kembali dari hukuman larangan bermain di delapan pertandingan. Suarez yang membela Liverpool dianggap telah melakukan tindak rasialisme kepada Evra, yang memperkuat Manchester United.

Bandar Poker

"Aku akan menjabat tangan dia, aku adalan pemain profesional," ucap bek Juventus itu kepada Sky Sports. "Seperti yang pernah kubilang sebelumnya, aku bangga dengan warna kulitku dan itu tidak masalah."

"Aku bermain melawan Barcelona, aku tidak hanya bermain melawan Luis Suarez saja," lanjut Evra.

Ini akan menjadi final Liga Champions kelima bagi Evra, usai tiga kali (2008, 2009, 2011) lolos bersama MU dan sekali bersama AS Monaco pada 2004. Namun, hanya satu trofi yang berhasil dikoleksi Evra usai MU juara pada tujuh tahun lalu.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar