Senin, 22 Juni 2015

Bandar Poker - Llorente Ingin Tetap Bertahan Di Juventus

Bandar Poker - Llorente Ingin Tetap Bertahan Di Juventus

Kesempatan bermain Fernando Llorente pada musim depan bisa jadi akan sangat terbatas jika dia bertahan di Juventus. Namun, penyerang asal Spanyol itu mengaku tetap ingin bersama Bianconeri.
"Bandar Poker - Llorente Ingin Tetap Bertahan Di Juventus"
Bandar Poker
Tempat Llorente di lini depan Juve terancam menyusul kedatangan beberapa striker baru. Di bursa transfer musim panas ini, Juve telah merekrut Paulo Dybala dan tak lama lagi akan mendapatkan Mario Mandzukic.

Bandar Poker

Situasi tersebut membuat Llorente dikabarkan akan meninggalkan Juve. AS Monaco dan Liverpool kabarnya menjadi peminat serius pemain berusia 30 tahun itu. Monaco bahkan disebut-sebut sudah mengajukan tawaran kepada Juve.

Namun, Llorente menyatakan dirinya tak ingin berganti klub dalam waktu dekat.  Untuk sekarang keinginan saya adalah bertahan di Juve," ujar Llorente.

"Saya harus bicara dengan klub dan melihat apa yang mereka katakan. Monaco? Saya tak tahu apa-apa soal itu. Saya baru saja menikah, jadi saya ingin bulan madu dulu," tambahnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar