Rabu, 03 Juni 2015

Bandar Poker - PSG Resmi Memperpanjang Kontrak Lucas Moura

Bandar Poker - PSG Resmi Memperpanjang Kontrak Lucas Moura

Hanya selang dua hari setelah memperpanjang kontrak Javier Pastore, Paris Saint-Germain melakoni hal serupa untuk salah satu pemain bintangnya. Kali ini giliran Lucas Moura yang mendapat kontrak baru.
"Bandar Poker - PSG Resmi Memperpanjang Kontrak Lucas Moura"
Bandar Poker
Moura dibeli dari Sao Paulo pada 2012 dan baru resmi menghuni skuat Les Parisiens pada Januari 2013. Saat itu Moura diberi dengan harga mahal sekitar 35 juta euro.

Bandar Poker

Selama 2,5 tahun berseragam PSG, Moura tampil oke dan membantu PSG mendapatkan dua titel Liga Prancis termasuk treble domestik musim ini. Total pemain asal Brasil itu membuat 13 gol dari 109 penampilan.

Wajar jika Moura dilirik banyak tim raksasa Eropa dan ini pula yang membuat PSG buru-buru memagari pesepakbola 23 tahun itu dengan kontrak baru berdurasi dua tahun. Alhasil Moura akan memakai seragam PSG hingga 2019.

"Saya sangat senang. Bagi saya bermain di sini merupakan sebuah kebanggaan," ujar Moura.

"Saya berharap bisa terus membantu tim memenangi lebih banyak trofi lagi. Impian saya adalah menjadi bagian dari sejarah klub ini," lanjutnya.

"Saya berharap untuk terus meraih kemenangan dan musim depan, kami ingin memenangi Liga Champions. Itu adalah misi utama klub ini."

"Musim ini sangat luar biasa, menakjubkan. Untuk pertama kalinya tim memenangi empat gelar di Prancis. Kami sudah mencapai sesuatu yang luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakannya. Saya sangat bangga bermain untuk Paris St-Germain," tutupnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar