Minggu, 21 Juni 2015

Bandar Poker - Mata Juga Berharap De Gea Tetap Akan Bertahan

Bandar Poker - Mata Juga Berharap De Gea Tetap Akan Bertahan

Juan Mata mengaku seringkali ditanyai soal masa depan David De Gea di Manchester United. Berulang kali pula Mata menjawabnya dengan jawaban diplomatis.
"Bandar Poker - Mata Juga Berharap De Gea Tetap Akan Bertahan"
Bandar Poker
Dalam beberapa kesempatan, Mata meminta siapa pun yang menanyainya soal De Gea untuk langsung bertanya langsung kepada kiper Manchester United tersebut. Di lain kesempatan, dia memilih untuk menolak dengan halus.

Bandar Poker

Baru-baru ini, Marca, media Spanyol yang berbasis di Madrid, kembali menanyakan hal tersebut kepada Mata. Namun, lagi-lagi gelandang berusia 27 tahun itu menjawabnya dengan diplomatis.

"Banyak orang bertanya kepada saya soal dia. Dia adalah teman baik saya dan saya ingin dia bahagia," ujar Mata.

"Saat ini, dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Jika saya egois, saya ingin dia bertahan," kata Mata.

De Gea saat ini sedang gencar didekati oleh Real Madrid. Dengan sisa kontrak yang tinggal setahun, United punya beberapa pilihan: memperpanjang kontraknya, melepasnya musim ini, atau kehilangan dia secara gratis musim depan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar