Rabu, 03 Juni 2015

Bandar Poker - Diego Costa Bantah Jika Tak Betah Di Chelsea

Bandar Poker - Diego Costa Bantah Jika Tak Betah Di Chelsea

Striker Chelsea Diego Costa dikabarkan tidak betah di Inggris dan ingin kembali ke Spanyol. Tapi rumor itu langsung dibantah Costa yang menegaskan kalau dirinya bahagia di Chelsea.
"Bandar Poker - Diego Costa Bantah Jika Tak Betah Di Chelsea"
Bandar Poker
Costa baru bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2014 lalu. Bersama The Blues, penyerang berusia 26 tahun itu langsung unjuk ketajaman dengan menyumbang 20 gol di Premier League.

Bandar Poker

Meski produktif dalam mencetak gol dan meraih titel Premier League bersama Chelsea, Costa justru dikabarkan tidak betah. Marca melaporkan kalau Costa sudah melakukan kontak dengan Atletico soal kemungkinan untuk kembali ke Vicente Calderon.

Tapi kabar itu dibantah oleh Costa. Striker internasional Spanyol itu mengaku bahagia di Chelsea dan tetap ingin bertahan.

"Ini adalah jawaban yang sederhana. Selalu sedikit lebih sulit untuk beradaptasi di musim pertama," ucap Costa.

"Tapi saya tidak punya alasan untuk meninggalkan tempat ini. Saya menyukainya, fans menyukai saya dan saya ingin bertahan," lanjut striker kelahiran Brasil itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. Dia mengatakan kalau Costa baik-baik saja dan bahagia di Chelsea.

"Dia adalah orang paling bahagia di ruang ganti, jadi jika ini adalah ketidakbahagiaan, saya senang dengan itu," kata Mourinho.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar