Senin, 01 Juni 2015

Bandar Poker - Mihajlovic Resmi Tidak Menjadi Pelatih Sampdoria Lagi

Bandar Poker - Mihajlovic Resmi Tidak Menjadi Pelatih Sampdoria Lagi

Sampdoria harus mencari pelatih baru untuk musim depan. Ini setelah pelatihnya saat ini, Sinisa Mihajlovic, resmi meletakkan jabatannya.
"Bandar Poker - Mihajlovic Resmi Tidak Menjadi Pelatih Sampdoria Lagi"
Bandar Poker
Kepastian soal kepergian Mihajlovic itu diumumkan langsung pelatih asal Serbia itu dalam sebuah surat terbuka yang dilansir situs resmi Il Samp.

Bandar Poker

"Ini adalah kata-kata terakhirku sebagai pelatih Sampdoria," ujar Mihajlovic.

"Saat saya mulai melatih pada 21 November 2013, tim dalam posisi yang sangat sulit, berada di posisi buncit klasemen, terpecah belah, dan dalam krisi. Ketika saya pergi, Anda ada di posisi ketujuh dan mungkin bisa lolos ke Liga Europa," sambungnya.

"Tapi terlepas dari peringkat tersebut, ada hal lain yang membuat saya bangga: saya meninggalkan tim yang punya kepercayaan diri bagus, berani, dan mampu menghadapi siapapun lawannya."

"Siapapun yang jadi pengganti saya akan tahu tim ini sangat berkomitmen, profesional, pekerja keras, dan memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan."

"Hanya inilah warisan saya. Saya bangga atas keras saya selama dua tahun ini dan saya percaya bahwa klub serta fans juga senang.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar