Kamis, 15 Oktober 2015

Bandar Poker - Raul Gonzalez Akan Segera Pensiun Dalam Waktu Dekan Ini

Bandar Poker - Raul Gonzalez Akan Segera Pensiun Dalam Waktu Dekan Ini

Pemain legendaris Spanyol, Raul Gonzalez Blanco, sudah menentukan waktu untuk undur diri dari dunia sepakbola. Raul akan pensiun bulan depan setelah mengakhiri musim ini bersama New York Cosmos.
"Bandar Poker - Raul Gonzalez Akan Segera Pensiun Dalam Waktu Dekan Ini"
Bandar Poker
Raul, 38 tahun, merupakan salah satu ikon sepakbola di generasinya. Ia bermain selama 16 tahun bersama Real Madrid dan menjadi topskorer sepanjang masa klub sebelum meninggalkan ibukota Spanyol itu pada 2010.

Bandar Poker

Setelahnya, Raul hijrah ke Bundesliga dengan bergabung Schalke selama dua musim dengan mencetak 40 gol di 98 pertandingan. Raul lantas meninggalkan Eropa untuk berkarier di Timur Tengah dengan menerima pinangan klub Qatar Al Sadd.

Bersama Al Sadd, Raul mengemas 16 gol dalam 61 pertandingan sebelum hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung Cosmos, yang bermain di North American Soccer League (NASL), liga di bawah MLS. Sampai saat ini, Raul sudah membuat 28 penampilan dan mencetak tujuh gol untuk Cosmos.

"Saat aku teken kontrak dengan New York Cosmos di bulan Desember, aku bilang aku akan mengevaluasi bagaimana perasaanku menjelang akhir tahun dan menilai apakah aku akan terus bermain atau tidak," ucap Raul.

"Keputusanku adalah pensiun dari bermain di akhir musim ini. Aku sepenuhnya fokus untuk mengakhiri musim ini dengan baik dan membantu New York Cosmos memenangi NASL. Di bulan-bulan berikutnya, aku akan menentukan langkah selanjutnya dalam karierku."

"Bermain sepakbola adalah bagian dari hidupku untuk waktu yang lama dan keputusan untuk pensiun bukanlah sesuatu yang mudah tapi aku percaya ini adalah waktu yang tepat. Aku berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungku di sepanjang karierku dan aku menantikan untuk memainkan pertandingan-pertandingan terakhirku dengan New York Cosmos di pekan-pekan yang akan datang.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar