Jumat, 02 Oktober 2015

Bandar Poker - Mourinho Akan Segera Akhiri Periode Terburuk Dalam Kariernya

Bandar Poker - Mourinho Akan Segera Akhiri Periode Terburuk Dalam Kariernya

Jose Mourinho merasa sedang melewati periode terburuk dalam kariernya sebagai pelatih. Mourinho ingin mengakhiri periode buruk tersebut saat Chelsea berhadapan dengan Southampton.
"Bandar Poker - Mourinho Akan Segera Akhiri Periode Terburuk Dalam Kariernya"
Bandar Poker
Setelah sukses pada musim lalu lewat trofi Premier League dan Piala Liga Inggris yang dia persembahkan untuk Chelsea, Mourinho mendapatkan ujian yang jauh lebih berat pada musim ini. Dia mendapati kenyataan The Blues yang dilatihnya berkali-kali mendapat hasil negatif.

Bandar Poker

Dalam 11 pertandingan resmi yang sudah dijalani Chelsea pada musim ini, mereka cuma menang empat kali. Sisanya, Eden Hazard dan kawan-kawan seri dua kali dan kalah lima kali. Kekalahan teranyar mereka adalah saat dibekuk FC Porto dengan skor 1-2 di ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Mourinho berharap periode buruk ini segera selesai. Dia ingin menjadikan kemenangan atas Southampton di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015) besok, sebagai awal dari kemenangan-kemenangan berikutnya.

"Saya menyebutnya sebagai periode terburuk dalam karier saya dengan hasil-hasil terburuk dalam karier saya. Saya menerimanya sebagai sebuah pengalaman yang fantastis, tapi saya tak mau itu terulang," ucap Mourinho.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar