Rabu, 07 Oktober 2015

Bandar Poker - Ancelotti Belum Tertarik Untuk Latih Timnas Italia

Bandar Poker - Ancelotti Belum Tertarik Untuk Latih Timnas Italia

Carlo Ancelotti belum berminat untuk melatih tim nasional Italia. Saat kembali bekerja nanti, Ancelotti memastikan bahwa dirinya akan menukangi klub.
"Bandar Poker - Ancelotti Belum Tertarik Untuk Latih Timnas Italia"
Bandar Poker
Ancelotti sedang dalam masa rihat setelah dipecat oleh Real Madrid di akhir musim lalu. Namun belum lama ini Ancelotti mengonfirmasi kalau dirinya akan mulai melatih lagi musim depan.

Bandar Poker

Sebuah laporan mengklaim kalau Ancelotti akan menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih timnas Italia usai Piala Eropa 2016. Tapi Ancelotti mengaku belum tertarik untuk menangani Gli Azzurri.

"Saya tidak tahu ke mana saya akan melatih selanjutnya, tapi saya yakin itu adalah sebuah klub. Ini bukan waktu yang tepat untuk tim nasional," ujar Ancelotti.

Keputusan Ancelotti untuk istirahat dari melatih tidak lepas dari kondisi kesehatannya. Pelatih asal Italia itu sempat menjalani operasi untuk menyembuhkan masalah pada tulang belakangnya.

"Setelah operasi cevical stenosis, saya menikmati masa liburan. Saya menemukan kembali kebahagiaan menjadi orang normal," imbuh Ancelotti.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar