Jumat, 16 Oktober 2015

Bandar Poker - Jose Mourinho Yakin Tak Akan Di Pecat Oleh Chelsea

Bandar Poker - Jose Mourinho Yakin Tak Akan Di Pecat Oleh Chelsea

Jose Mourinho yakin posisinya di kursi manajer Chelsea sangat aman. Bahkan jika The Blues finis di papan tengah klasemen akhir Premier League, Mourinho tetap yakin tak akan dipecat.
"Bandar Poker - Jose Mourinho Yakin Tak Akan Di Pecat Oleh Chelsea"
Bandar Poker
Setelah musim lalu memberikan gelar Premier League dan Piala Liga Inggris kepada Chelsea, Mourinho mengawali musim ini dengan berat. Tim asuhannya itu baru menang dua kali dalam delapan pertandingan pertama di liga. Selebihnya, mereka dua kali seri dan sudah empat kali kalah.

Bandar Poker

Chelsea kini terpuruk di posisi ke-16 dengan koleksi 8 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Manchester City yang duduk di posisi teratas.

Menjelang laga melawan Aston Villa, Mourinho ditanya oleh wartawan apakah dirinya akan tetap menjadi manajer Chelsea jika timnya itu menuntaskan musim di papan tengah. "Ya," jawab Mourinho.

"Tidak. Saya tidak mengatakan itu karena kami tidak berekspektasi akan finis di papan tengah," lanjutnya.

Setelah Chelsea dikalahkan Southampton 1-3 di Stamford Bridge, mereka mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi dukungan kepada Mourinho. Sebelum pernyataan itu keluar, Mourinho mengaku sudah mendapatkan dukungan langsung dari Roman Abramovich dan direksi klub.

"Tentu saja, setelah hasil buruk -- dan itu bukan hasil buruk pertama musim ini -- saya jauh dari kata senang. Jauh dari itu. Tapi, saya tak pernah merasa khawatir soal masa depan saya," tutur Mourinho di The Guardian.

"Bagi saya, hal pentingnya adalah pesan dari pemilik dan direksi klub kepada saya dan sebelum pernyataan itu keluar, saya sudah mendapatkan umpan balik dari pemilik dan direksi klub. Jadi, pernyataan itu bukanlah sesuatu yang baru bagi saya. Saya sebelumnya sudah mendapatkan dukungan," imbuhnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar