Minggu, 25 Oktober 2015

Bandar Poker - Allegri Sudah Tahu Cara Tajamkan Paulo Dybala

Bandar Poker - Allegri Sudah Tahu Cara Tajamkan Paulo Dybala

Massimiliano Allegri dikritik terkait cara dia menangani Paulo Dybala di Juventus. Tapi, Allegri punya cara sendiri agar Dybala nantinya menjadi seorang pemain juara.
"Bandar Poker - Allegri Sudah Tahu Cara Tajamkan Paulo Dybala"
Bandar Poker
Adalah Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, yang menghujat Allegri. Zamparini, yang menjual Dybala ke Juve di bursa transfer musim panas lalu, marah karena Allegri cukup sering mencadangkan Dybala. Dia bahkan menyarankan penyerang asal Argentina itu segera angkat kaki jika situasi tak membaik.

Bandar Poker

Namun, pada pertandingan melawan Atalanta, Minggu (25/10/2015), Dybala tampil sebagai starter. Pesepakbola berusia 21 tahun itu tampil cemerlang dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

"Saya yakin dengan apa yang sedang saya lakukan. Soal menangani pemain muda, kalian bisa mengatakan apapun soal saya, bahwa saya menerapkan formasi yang salah atau apa saja, tapi bukan saya tak bisa menangani pemain-pemain muda," ujar Allegri.

Allegri menjelaskan, dirinya tak mungkin langsung memberi beban yang terlalu berat kepada Dybala. Dengan usia Dybala yang masih sangat muda, dia harus melewati proses untuk menjadi seorang pemain andalan di klub sebesar Juve.

"Dengan tetap menaruh rasa hormat kepada Zamparini, tapi si pemain baru saja datang dari Palermo dan kami tak bisa memberinya terlalu banyak tanggung jawab," ujar Allegri.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar