Senin, 05 Oktober 2015

Bandar Poker - Ibrahimovic Tak Akan Pernah Berhenti Untuk Cetak Sejarah

Bandar Poker - Ibrahimovic Tak Akan Pernah Berhenti Untuk Cetak Sejarah

Zlatan Ibrahimovic baru saja sah menjadi top skorer sepanjang masa Paris Saint-Germain. Meski usianya tidak muda lagi, Ibra tak ingin berhenti mencetak sejarah di klubnya itu.
"Bandar Poker - Ibrahimovic Tak Akan Pernah Berhenti Untuk Cetak Sejarah"
Bandar Poker
Dua gol yang dicetak Ibra saat PSG mengalahkan Marseille 2-1 di Parc des Princes, Minggu (4/10/2015), membuatnya memecahkan rekor Pauleta sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

Bandar Poker

Sejak direkrut dari AC Milan pada 2012, Ibra telah mengemas 110 gol dalam 137 pertandingan bersama PSG. Sementara itu, Pauleta mencetak 109 gol untuk PSG pada 2003-2008.

"Rasanya menyenangkan. Setiap kali Anda memecahkan rekor, rasanya fantastis, menakjubkan," seru Ibrahimovic di situs resmi Les Parisiens.

Dengan usianya yang sudah 34 tahun, Ibrahimovic terhitung tua untuk ukuran seorang striker. Meski begitu, dia masih termotivasi untuk menorehkan catatan-catatan hebat.

"Saya tak akan berhenti di sini. Saya ingin terus tampil baik untuk klub ini. Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, tapi apa yang saya capai di PSG menakjubkan dan saya merasa sangat senang," aku striker asal Swedia itu.

"Semoga saya bisa terus berada di jalur ini dan mencetak lebih banyak sejarah seperti yang sudah saya lakukan sejauh ini," katanya.


Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar