Minggu, 12 Juli 2015

Bandar Poker - Valdes Tak Ada Alasan Untuk Tinggalkan United

Bandar Poker - Valdes Tak Ada Alasan Untuk Tinggalkan United

Agen Victor Valdes menepis rumor yang mengaitkan dia dengan kepindahan ke Turki. Valdes tetap ingin bertahan untuk bersaing mendapatkan tempat di tim inti Manchester United.
"Bandar Poker - Valdes Tak Ada Alasan Untuk Tinggalkan United"
Bandar Poker
Sebuah klub di Liga Super Turki, Antalyaspor, dikabarkan meminati kiper Spanyol itu. Sang presiden klub Gultekin Gencer bahkan mengklaim bahwa Valdes sudah dekat untuk bergabung dengan klubnya.

Bandar Poker

Kontrak Valdes di MU masih tersisa sampai musim panas 2016. Pesepakbola berusia 33 tahun itu berpeluang menjadi kiper nomor satu karena David de Gea dipercaya akan hengkang ke Real Madrid cepat atau lambat walaupun 'Setan Merah' diyakini juga sedang mencari-cari calon pengganti De Gea.

"Saya sudah dikontak oleh beberapa individual dari Turki menegosiasi transfer untuk Victor tapi saya belum pernah berbicara dengan presiden klub Turki yang ditanyakan," kata agen Valdes, Gines Carvajal, yang dikutip AS.

"Saya tidak mengenal dia. Saya juga tidak berencana berbicara dengan mereka lagi karena pemain saya tidak tertarik untuk pindah ke Antalyaspor.

Keinginan dia hanyalah tetap di manchester United dan dia masih memiliki sisa setahun di kontraknya. Kami melihat tidak ada alasan bagi dia untuk hengkang," lanjut Carvajal


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar