Kamis, 23 Juli 2015

Bandar Poker - Obi Mikel Masih Tetap Betah Berada Di Chelsea

Bandar Poker - Obi Mikel Masih Tetap Betah Berada Di Chelsea

John Obi Mikel tidak tampil secara rutin di Chelsea musim lalu, sehingga masa depannya sempat dispekulasikan. Tapi kini ia menegaskan ingin terus berseragam Chelsea yang sudah ia anggap seperti keluarga.
"Bandar Poker - Obi Mikel Masih Tetap Betah Berada Di Chelsea"
Bandar Poker
Hanya enam kali Obi Mikel tampil sebagai starter di Premier League musim lalu. Total di ajang tersebut ia cuma bermain sebanyak 693 menit, seperti dicatat Soccerway, yang merupakan penurunan drastis dari 1.063 menit yang ia mainkan di ajang liga pada musim sebelumnya.

Bandar Poker

Hal tersebut pada prosesnya membuat pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya tak betah lagi. Ia pun sempat didekati klub Al Ain dari Uni Emirat Arab, selain juga diincar oleh klub Turki Fenerbahce. Namun, pada prosesnya Obi Mikel bergeming dan bahkan sedang mengikuti tur pramusim The Blues.

Menurut Obi Mikel, itu tidak lepas dari permintaan Manajer Chelsea Jose Mourinho yang menginginkan dirinya bertahan. Apalagi ia juga merasa sudah amat betah di Stamford Bridge.

"Aku masih punya dua tahun tersisa dalam kontrakku dan aku ingin menyelesaikannya. Aku gembira di sini dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Aku ingin bertahan, manajer pun demikian sehingga aku tak mau ada masalah," ucap Mikel


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar