Kamis, 02 Juli 2015

Bandar Poker - Argentina Harus Membayar Utang Pada Musim Lalu

Bandar Poker - Argentina Harus Membayar Utang Pada Musim Lalu

Sergio Aguero punya hasrat meluap-luap menjuarai Copa America 2015 demi melunasi sebuah utang. Ia yakin perasaan serupa kurang-lebih dimiliki oleh rekan-rekannya di tim nasional Argentina.
"Bandar Poker - Argentina Harus Membayar Utang Pada Musim Lalu"
Bandar Poker
Musim panas lalu La Albiceleste mampu melaju sampai partai puncak Piala Dunia 2014. Tetapi ketika itu mereka harus merasakan kekecewaan akibat kalah dari Jerman di extra time.

Bandar Poker

Setahun berlalu, musim panas ini Argentina kembali bisa menjejak final. Copa America menjadi ajangnya. Argentina, dan khususnya Aguero, tentu tidak mau kecewa lagi seperti tahun lalu.

"Aku selalu bilang bahwa apa yang terjadi di Piala Dunia, karena aku tidak tiba dengan kondisi terbaik, masih menyisakan kepedihan dalam diriku," kata Aguero.

"Sekarang aku merasa lebih baik, aku tiba dengan lebih baik dan itu merupakan sebuah utang yang akan aku coba lunasi di Copa. Kami akan senantiasa merasakan getir dari final dengan Jerman, tetapi menjuarai Copa akan memberi kami lebih banyak kegembiraan," ucapnya.

Argentina akan menghadapi tuan rumah Chile dalam partai puncak yang dilangsungkan Minggu (5/7/2015) dinihari WIB.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar