Senin, 13 Juli 2015

Bandar Poker - Schneiderlin Takkan Sia-Siakan Kesempatan Dilatih Van Gaal

Bandar Poker - Schneiderlin Takkan Sia-Siakan Kesempatan Dilatih Van Gaal

Faktor Louis van Gaal sangat berpengaruh dalam keputusan Morgan Schneiderlin untuk menerima tawaran Manchester United. Schneiderlin tak mau melewatkan kesempatan dilatih oleh figur yang disebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia itu.
"Bandar Poker - Schneiderlin Takkan Sia-Siakan Kesempatan Dilatih Van Gaal"
Bandar Poker
Setelah tujuh tahun membela Southampton, Schneiderlin akhirnya berganti klub. Gelandang asal Prancis itu pindah ke MU dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 24 juta poundsterling.

Bandar Poker

Selama berseragam Southampton, Schneiderlin pernah ditangani oleh manajer-manajer seperti Alan Pardew, Nigel Adkins, Mauricio Pochettino, dan Ronald Koeman. Dia yakin kemampuannya akan makin meningkat jika diasah oleh seorang Van Gaal.

"Dia adalah seorang manajer besar yang sudah melatih tim-tim terbaik di dunia dan ketika saya bicara dengannya, dia menginginkan hal besar untuk Manchester United dan tim ini," ucap Schneiderlin kepada MUTV.

"Dia membuat saya mengerti betapa besarnya klub ini dan pentingnya melakukan hal yang tepat dan main bagus. Jadi, bagi saya itu merupakan bagian besar dan saya tak sabar berlatih bersamanya dan mengalami kemajuan karena saya masih muda dan saya tahu saya masih bisa meningkat di sini," imbuhnya.

"Saya bukanlah seorang pemain jadi. Setiap tahun saya merasa mengalami kemajuan, saya merasa telah belajar dari setiap manajer di Southampton, yang mana merupakan waktu yang luar biasa bagi saya," tutur pemain berusia 25 tahun itu.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar