Sabtu, 11 Juli 2015

Bandar Poker - Tevez Sudah Ucapkan Perpisahan Kepada Juventus

Bandar Poker - Tevez Sudah Ucapkan Perpisahan Kepada Juventus

Carlos Tevez mengucapkan kata pamit kepada Juventus, menyusul kepindahannya ke Boca Juniors. Penyerang 31 tahun itu berterima kasih kepada Bianconeri, atas dua tahun yang menyenangkan di Turin.
Bandar Poker - Tevez Sudah Ucapkan Perpisahan Kepada Juventus"
Bandar Poker
Tevez telah dilepaskan Juve dan akan kembali ke Argentina untuk memperkuat Boca. Eks Manchester United dan Manchester City ini diyakini akan menghabiskan karier profesional di klub masa kecilnya, yang juga bermarkas di kampung halamannya di Buenos Aires itu.

Bandar Poker

Dua musim bersama Juve, Tevez menjadi bagian penting dari skuat 'Si Nyonya Besar' yang mendominasi Serie A. Dia meraih dua Scudetto berturut-turut dalam dua musim terakhir serta masing-masing satu Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Dia turut mengantarkan Juve mencapai final Liga Champions musim kemarin, meski harus puas dengan predikat runner-up. Lewat akun instagramnya, Tevez pun mengucapkan kata perpisahan kepada Juve.

"Episode baru dimulai dan saya cuma ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk dua tahun fantastis saya di Juventus, untuk semua penggemar saya yang selalu mendukung di masa-masa indah dan suram," tulisnya.

"Tanpa kalian, saya tidak akan bisa menjalani dua musim yang bagus, kalian sudah menakjubkan untuk saya, dan saya sangat menghargai itu."


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar