Kamis, 16 Juli 2015

Bandar Poker - Rooney Kemungkinan Akan Susul Gerrard Dan Lampard

Bandar Poker - Rooney Kemungkinan Akan Susul Gerrard Dan Lampard

Major League Soccer terus menjadi magnet buat pesepakbola asal Eropa. Setelah Steven Gerrard dan Frank Lampard bermain di sana, kini Wayne Rooney yang membuka peluang menyusul dua rekannya itu. Meski tidak dalam waktu dekat.
"Bandar Poker - Rooney Kemungkinan Akan Susul Gerrard Dan Lampard"
Bandar Poker
Gerrard dan Lampard adalah dua pemain besar Eropa yang terakhir memutuskan untuk melanjutkan karier di MLS. Gerrard mulai musim ini memperkuat LA Galaxy sedangkan Lampard berseragam New York City FC.

Bandar Poker

Selain kedua pemain asal Inggris itu, musim panas ini MLS juga kedatangan Andrea Pirlo, yang bergabung dengan Lampard di NYCFC.

Dalam wawancaranya dengan sebuah media di Amerika Serikat, Rooney mengaku mempertimbangkan untuk bermain di MLS. Namun itu tidak akan dia lakukan dalam waktu dekat.

"Tentu saja saya berkonsentrasi pada Manchester United saat ini. Jika waktunya tiba, saya akan memikirkannya. Saya akan duduk bersama keluarga saya dan memutuskan apakah itu akan tepat untuk saya," sahut Rooney

Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar