Jumat, 01 April 2016

Bandar Poker - Hiddink Komentar Tentang Masa Depan Courtois

Bandar Poker - Hiddink Komentar Tentang Masa Depan Courtois

Belum lama ini, kiper Chelsea Thibaut Courtois sempat meragukan masa depannya. Manajer interim Chelsea Guus Hiddink meredam spekulasi, yakin Courtois betah.
"Bandar Poker - Hiddink Komentar Tentang Masa Depan Courtois"
Bandar Poker
Bandar Poker - Hiddink Komentar Tentang Masa Depan Courtois, Saat jeda internasional, penjaga gawang timnas Belgia itu mengaku bahwa dirinya tidak tahu apakah masih akan bertahan atau tidak di Stamford Bridge pada musim depan. Kabarnya, Courtois diincar Real Madrid yang kono bersedia menebus seharga 73 juta pound.

Bandar Poker

Saya tidak tahu apa yang sudah dia katakan -- saya tidak membaca [beritanya]," ucap Hiddink. "Secara resmi dia masih terikat kontrak dan saya tahu dari dia bahwa dia dan keluarganya senang berada di London."

"Sulit untuk bereaksi pada apa yang sudah dikatakan, atau apa yang diterjemahkan atau salah diterjemahkan. Saya selalu suka berkomentar ketika saya sudah berbicara [kepada si pemain] tentang sebuah isu yang mungkin sedikit rumit."

"Saya juga menyukai pendapat pemain karena terkadang sejumlah hal bisa saja salah pengertian dan dipelintir. Mengenal dia, saya ingin berbicara dengan dia dulu jadi saya tidak ingin terlalu memikirkan komentar dia [yang sudah diberitakan]," lugas Hiddink.


Posted by

Aladinpoker

1 komentar:

  1. MandiriQQ Agen Poker & Domino Online Terpercaya Indonesia
    Tidak hanya di lengkapi oleh Sistem yang Canggih, tetapi juga di MandiriQQ memberikan Bonus Terbesar Se Indonesia
    Tidak Percaya? https://goo.gl/LxNkJ7
    Bonus dan Promo Yang di Sediakan di MandiriQQ:
    1. Bonus CASHBACK TERBESAR!! 0.5% Hanya di MandiriQQ
    2. Bonus Referral TERJAMIN!! 10% + 10%

    Selain itu, MandiriQQ juga Memiliki Permainan yang Sangat Menarik Berikut:
    1. PLAY POKER
    2. PLAY BANDAR POKER
    3. PLAY ADUQ
    4. PLAY BANDAR Q
    5. PLAY DOMINOQQ
    6. CAPSA SUSUN
    NEW GAME : FISH HUNTER (TEMBAK IKAN)
    GAME FAVOURITE : SABUNG AYAM ONLINE
    RASAKAN SENSASINYA! https://goo.gl/LxNkJ7
    BURUAN COBAIN, JANGAN SAMPAI KETINGGALAN DENGAN YANG LAINNYA !

    BalasHapus