Selasa, 26 April 2016

Bandar Poker - Hanks: Aku Sudah Pasang 100 Poundsterling Untuk Leicester

Bandar Poker - Hanks: Aku Sudah Pasang 100 Poundsterling Untuk Leicester

Tom Hanks mengklaim kalau dirinya memasang taruhan sebesar 100 poundsterling untuk Leicester City menjadi juara Premier League. Benarkah? 
"Bandar Poker - Hanks: Aku Sudah Pasang 100 Poundsterling Untuk Leicester"
Bandar Poker
Bandar Poker - Hanks: Aku Sudah Pasang 100 Poundsterling Untuk Leicester, Tom Hanks selama ini dikenal sebagai suporter Aston Villa. Tapi tahun ini dia tidak memasang uangnya pada Villa, melainkan pada Leicester. Kita tahu The Villans sudah dipastikan terdegradasi, sementara The Foxes tinggal butuh satu kemenangan untuk menjadi juara.

Bandar Poker

Aktor papan atas Hollywood itu mengaku memasang taruhan sebesar 100 poundsterling di awal musim untuk menjagokan Leicester menjadi juara. Dengan saat itu Leicester ditempatkan pada 5000:1, itu artinya Hanks bisa mendapatkan uang sebesar 500.100 poundsterling (sekitar Rp 9,6 miliar).

"Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu mencoba membuat saya menangis di depan televisi," seloroh Hanks saat ditanya wartawan soal Villa yang terdegradasi.

"Itu (hasil) yang buruk, tapi tahukah kamu apa yang saya lakukan di awal musim? Saya memasang 100 poundsterling pada Leicester, jadi saya pikir saya baik-baik saja," lanjut Hanks sambil tersenyum.

Beberapa media menganggap pernyataan Hanks ini sebagai guyonan semata. Tapi beberapa media lain tidak bisa memastikan apakah aktor yang di antaranya membintangi Saving Private Ryan, Forrest Gump, dan Captain Phillips bercanda atau serius.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar