Selasa, 19 April 2016

Bandar Poker - Totti: Saya Tak Punya Masalah Dengan Spalletti

Bandar Poker - Totti: Saya Tak Punya Masalah Dengan Spalletti

Setelah dikabarkan cekcok dengan Luciano Spalletti, Francesco Totti menegaskan kalau dirinya tak punya masalah dengan pelatih AS Roma itu.
"Bandar Poker - Totti: Saya Tak Punya Masalah Dengan Spalletti"
Bandar Poker
Bandar Poker - Totti: Saya Tak Punya Masalah Dengan Spalletti, Totti dan Spalletti dikabarkan terlibat perdebatan yang cukup panas usai Roma diimbangi Atalanta dalam lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Kapten Roma itu disebut-sebut tidak suka dengan komentar Spalletti usai pertandingan.

Bandar Poker

Namun isu tersebut langsung dibantah Spalletti usai pertandingan. Pelatih berkepala plontos itu menepis kabar kalau dirinya terlibat adu mulut dengan Totti.

Saya marah kepada Totti karena dia seharusnya mencetak satu gol lagi. Bagaimanapun saya memperlakukannya seperti pemain penting untuk klub ini," ujar Spalletti kepada Striscia La Notizia seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

"Dia adalah ikon Roma. Dia akan memutuskan kapan dia pensiun, tapi dia bisa bermain beberapa tahun lagi," lanjutnya.

Senada dengan Spalletti, Totti juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pelatih tak ada masalah. Penyerang berusia 39 tahun itu menyebut isunya dengan Spalletti terlalu dibesar-besarkan.

"Segalanya baik-baik saja, malam ini kami akan pergi makan malam bersama, dia adalah orang yang sangat baik. Itu sudah masa lalu bagi kami berdua dan terlalu dibesar-besarkan," ucap Totti yang diwawancarai dalam kesempatan terpisah.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar