Rabu, 13 April 2016

Bandar Poker - Guardiola: Saya Tahu Kenapa Ronaldo Pilih Benfica

Bandar Poker - Guardiola: Saya Tahu Kenapa Ronaldo Pilih Benfica

Cristiano Ronaldo berharap Real Madrid bertemu Benfica di babak semifinal Liga Champions. Pep Guardiola merasa perlu "meminta maaf" karena Bayern Munich sudah memusnahkan harapan Ronaldo itu.
"Bandar Poker - Guardiola: Saya Tahu Kenapa Ronaldo Pilih Benfica"
Bandar Poker
Bandar Poker - Guardiola: Saya Tahu Kenapa Ronaldo Pilih Benfica, Harapan itu diungkapkan Ronaldo tak lama setelah mencetak hat-trick untuk membantu Madrid mengalahkan Wolfsburg 3-0 di leg kedua perempatfinal, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Kemenangan di Santiago Bernabeu tersebut meloloskan Madrid ke semifinal dengan skor agregat 3-2.

Bandar Poker

"Aku lebih memilih Benfica, tim Portugal saja," kata Ronaldo saat ditanya tim yang ingin dia hadapi di semifinal.

Tapi, harapan Ronaldo itu tak akan jadi kenyataan. Benfica ternyata disingkirkan Bayern di perempatfinal.

Setelah kalah 0-1 di Munich, Benfica bermain imbang 2-2 dengan Bayern di Estadio da Luz, Kamis (14/4) dinihari WIB. Mereka pun tersisih dengan skor agregat 2-3.

"Saya tahu Cristiano Ronaldo lebih memilih Benfica di babak berikutnya," ucap Guardiola dengan nada bercanda.

"Jadi, saya minta maaf karena dia tidak akan punya kesempatan untuk menghadapi mereka," kata pelatih Bayern itu seperti dikutip Marca.

Di babak semifinal, Bayern mungkin saja bertemu dengan Manchester City. Pertemuan Bayern dan City akan sangat menarik karena City adalah tim yang akan dilatih Guardiola mulai musim depan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar