Rabu, 13 April 2016

Bandar Poker - Enrique: Salahkan Saya Barca Tersingkir Daru Champions

Bandar Poker - Enrique: Salahkan Saya Barca Tersingkir Daru Champions

Harapan Barcelona untuk mempertahankan trofi Liga Champions pupus setelah mereka dikalahkan Atletico Madrid. Luis Enrique pasang badan, menyebut dirinya pantas disalahkan atas hasil buruk tersebut.
"Bandar Poker - Enrique: Salahkan Saya Barca Tersingkir Daru Champions"
Bandar Poker
Bandar Poker - Enrique: Salahkan Saya Barca Tersingkir Daru Champions, Berbekal kemenangan 2-1 di leg pertama, Barcelona gagal mempertahankannya saat gantian melawat ke Atletico Madrid. Dua gol dari Antoine Griezmann membuat Barca tunduk dengan skor 0-2. Sang juara bertahan terdepak dengan kekalahan agregat 2-3.

Bandar Poker

"Tim ini sedih. Kami tidak berada di kondisi terbaik saat ini, tidak juga dalam kondisi paling efektif. Berpikir soal mempertahankan gelar Liga Champions membuat pendukung Barca antusias, tapi itu tidak terjadi," ucap Enrique usai pertandingan.

Kekalahan atas Atletico memperpanjang penampilan buruk Barca dalam beberapa pekan terakhir. Lionel Messi dkk cuma menang satu kali, kalah tiga kali dan sekali main imbang.

Dalam kurun tersebut Barca tidak pernah clean sheet, cuma ada lima gol dibuat dan kemasukan delapan kali. Barca bahkan tidak mampu menjebol gawang lawan dalam dua laga terakhirnya.

"Ini adalah bukti kami tengah berada di dalam lubang. Saya 99,9% untuk disalahkan - bukan 100 (persen). Karena sayalah pelatihnya, yang paling bertanggung jawab," lanjut dia.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar