Sabtu, 23 Mei 2015

Bandar Poker - Rodgers Sangat Yakin Musim Depan Tetap Melatih Liverpool

Bandar Poker - Rodgers Sangat Yakin Musim Depan Tetap Melatih Liverpool

Brendan Rodgers tak terganggu dengan spekulasi masa depannya sebagai manajer Liverpool. Pria 42 tahun itu optimistis kursi dia di klub berjuluk The Reds itu masih aman.
"Bandar Poker - Rodgers Sangat Yakin Musim Depan Tetap Melatih Liverpool"
Bandar Poker
Masa depan Rodgers mulai disoal setelah Liverpool dipastikan gagal meraih tiket Liga Champions musim depan. 'Si Merah' sudah tak mempunyai peluang lagi untuk melompati Manchester United yang ada di urutan keempat.

Bandar Poker

Malah, Liverpool masih punya kemungkinan untuk melorot ke posisi kelima. Tottenham dengan koleksi 62 poin yang membuntuti di urutan kelima hanya berjarak satu poin dari Liverpool (61).

Tapi Rodgers yakin tak kehilangan posisi di Anfield.

"Saya yakin 150% kalau aku tetap di sini musim depan. Terlalu banyak spekulasi yang berkembang di luar tapi berbeda dengan fakta. Aku terus berkomunkasi dengan pemilik klub kok," kata Rodgers.

"Aku akan bicara dengan mereka di akhir musim seperti yang aku lakukan tahun lalu, seperti juga di akhir musim pertamaku dan seperti yang rutin aku lakukan sepanjang musim ini," jelas dia.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar