Jumat, 15 Mei 2015

Bandar Poker - Mou Tak Ingin Peter Cech Hengkang Dari Chelsea

Bandar Poker - Mou Tak Ingin Peter Cech Hengkang Dari Chelsea

Petr Cech disebut sudah ingin pergi dari Chelsea musim panas ini. Namun jalannya tak akan mudah mengingat Jose Mourinho bersikeras ingin mempertahankan kiper asal Republik Ceko itu.
"Bandar Poker - Mou Tak Ingin Peter Cech Hengkang Dari Chelsea"
Bandar Poker
Minimnya jam terbang musim ini jadi alasan Cech ingin pergi. Setelah kalah bersaing dengan Thibaut Courtois, Cech diincar sejumlah klub besar Eropa yang bisa menjanjikan posisi kiper inti untuknya.

Bandar Poker

Hari ini agen Cech, Viktor Kolar, mengklaim bahwa izin dari Chelsea sudah didapat untuk bernegosiasi dengan klub lain. Ini artinya Cech benar-benar akan segera berganti seragam musim depan.

Namun, Mourinho yang mendatangkan Cech dari Rennes pada 2004, tidak mau anak asuhnya itu pergi. Mourinho beranggapan Cech masih jadi bagian penting dari perjalanan skuat 'Si Biru' musim depan.

Apalagi Mourinho menegaskan tak akan melakukan banyak perubahan pada timnya musim depan dan hanya akan membeli 1-2 pemain baru.

"Aku tidak tahu apakah yang dikatakan agennya itu benar demikian. Bisa jadi benar, tapi keputusan tetap ada di Chelsea," ujar Mourinho.

"Aku akan terus mengatakan hal yang sama, aku ingin terus bersama pemain terbaikku. Petr adalah salah satunya dan aku ingin dia bertahan," sambungnya.

"Aku harus katakan bahwa aku optimistis dia akan bertahan di sini musim depan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar