Sabtu, 09 Mei 2015

Bandar Poker - Van Gaal Berharap Chelsea Serius Hadapi Liverpool

Bandar Poker - Van Gaal Berharap Chelsea Serius Hadapi Liverpool

Chelsea akan menjamu Liverpool di akhir pekan ini. Manajer Manchester United Louis van Gaal berharap Chelsea akan tetap bertanding dengan serius meskipun sudah memastikan titel juaranya.
"Bandar Poker - Van Gaal Berharap Chelsea Serius Hadapi Liverpool"
Bandar Poker
Menurut laporan media-media setempat Jose Mourinho memberi para pemainnya libur lebih panjang sebelum pertandingan melawan The Reds. Kabarnya, hal ini membuat kubu MU kesal.

Bandar Poker

'Setan Merah' dan Liverpool masih bertarung memperebutkan tempat di Empat Besar. Sampai tiga pertandingan sisa, MU masih unggul empat poin dari 'Si Merah' tapi masih harus berhadapan dengan Arsenal di pekan depan.

Chelsea belum mengalami kekalahan di Stamford Bridge sejak terakhir ditekuk Sunderland 1-2 pada April 2014. Van Gaal mengharapkan Chelsea bisa memperpanjang rekor apiknya di kandang sendiri.

"Itu hak istimewa setiap manajer, tentu saja ketika Anda sang juara," sahut Van Gaal saat ditanya tentang kemungkinan para pemain bintang Chelsea baru akan tiba berlatih pada Jumat (8/5).

"Saya rasa Jose Mourinho bisa memutuskan hal itu dan saya pikir timnya akan bermain dan bertanding yang sebaik-baiknya," sambung dia.

The Blues mendominasi musim ini dan memimpin kompetisi sejak awal. Chelsea juga hanya dua kali kalah, yang paling sedikit di antara tim-tim lainnya, dan belum pernah kalah di kandang sendiri.

"Saya sudah mengirim pesat selamat kepada dia tapi saya tidak tahu apakah dia menerima pesan itu karena dia selalu mengganti nomornya.

Saya ingin mengucapkan kepada rekan saya Jose Mourinho dan Chelsea atas suksesnya menjuarai liga. Mereka sangat pantas, ketika Anda melihat statistiknya. Anda tidak bisa meragukan bahwa mereka juara sejati," imbuh Van Gaal.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar