Jumat, 22 Mei 2015

Bandar Poker - Ancelotti Masih Ingin Melatih Real Madrid

Bandar Poker - Ancelotti Masih Ingin Melatih Real Madrid

Masa depan Carlo Ancelotti dispekulasikan menyusul kegagalan Real Madrid di tiga ajang yang diikuti. Don Carlo mengungkapkan keinginannya untuk terus melatih skuat Los Merengues.
"Bandar Poker - Ancelotti Masih Ingin Melatih Real Madrid"
Bandar Poker
Madrid sudah dipastikan gagal meraih trofi Liga Champions, Copa del Rey, dan juga La Liga musim ini. Juara Liga Spanyol berhasil disabet Barcelona. Rival abadi El Real itu juga bisa meraih treble karena menjejak final di Liga Champions dan Copa del Rey.

Bandar Poker

Akibat kegagalan musim ini, posisi Ancelotti di Madrid dikabarkan terancam. Dia bahkan dispekulasikan akan balik ke Italia untuk melatih AC Milan.

Madrid sendiri sudah dikait-kaitkan dengan Rafael Benitez. Pelatih yang kini masih menangani Napoli itu disebut-sebut menjadi pilihan pertama Florentino Perez untuk menangani Madrid musim depan.

Soal masa depannya, Ancelotti mengaku masih belum berbicara dengan pihak klub. Dia yang berhasrat bertahan di Santiago Bernabeu, juga mengaku punya hubungan baik dengan Perez.

"Saya masih belum berbicara dengan klub, sebaliknya juga klub belum berbincang dengan saya. Saya masih merasa bahwa diri saya sebagai pelatih Real Madrid sampai klub mengatakan sebaliknya," kata Ancelotti.

"Di hari Minggu atau Senin, kami akan melakukan pertemuan. Jadi, kami bisa membicarakan bakal seperti apa masa depan saya dan begitu juga untuk klub. Jika saya bertahan, maka itu fantastis. Karena itu yang saya inginkan."

"Ada banyak kepindahan pelatih. Saya kaget bahwa ada banyak orang terkejut dengan hal itu. Saya selalu mempunyai hubungan baik (dengan presiden klub Florentino Perez), tapi sekarang dia harus membuat keputusan penting," tambahnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar