Rabu, 06 Mei 2015

Bandar Poker - Akhir Pekan ini Jones Siap Tampil Bersama United

Bandar Poker - Akhir Pekan ini Jones Siap Tampil Bersama United

Bek muda Manchester United, Phil Jones, sudah kembali bugar setelah pulih dari cedera lutut beberapa waktu lalu. Jones mengaku sudah siap dimainkan lagi pada akhir pekan ini melawan Crystal Palace.
"Bandar Poker - Akhir Pekan ini Jones Siap Tampil Bersama United"
Bandar Poker
Jones mengalami cedera saat membela MU menghadapi Manchester City pada 12 April. Pesepakbola berusia 23 tahun itu lantas absen di tiga pertandingan 'Setan Merah' berikutnya yang ketiga-tiganya berakhir dengan kekalahan.

Bandar Poker

Jones telah bermain di tim MU U-21 melawan Southampton, kemarin. Bek internasional Inggris itu berharap akan kembali ke starting XI 'Setan Merah' .

"Aku senang bisa bermain di pertandingan U-21 dan mendapat kebugaran. Aku rasa aku siap tampil lagi dan mudah-mudahan aku bisa masuk skuat pada hari Sabtu," ucap Jones.

"Mudah-mudahan aku akan pulih pada Selasa, lalu berlatih pada hari Rabu dan Kamis. Lalu melihat situasinya. Aku akan memantaunya dari sana," imbuh dia.

Jones telah tampil di 21 pertandingan MU di semua kompetisi musim ini


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar