Jumat, 07 Oktober 2016

Bandar Poker - Rooney Dan Walcott Jadi Starter Melawan Malta

Bandar Poker - Rooney Dan Walcott Jadi Starter Melawan Malta

Wayne Rooney akan memimpin Inggris kala melawan Malta di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Theo Walcott yang sedang oke bersama Arsenal juga akan main sejak awal.
"Bandar Poker - Rooney Dan Walcott Jadi Starter Melawan Malta"
Bandar Poker
Bandar Poker - Rooney Dan Walcott Jadi Starter Melawan Malta, Rooney belakangan terpinggirkan dari tim utama Manchester United. Kali terakhir pemain berusia 30 tahun itu jadi starter adalah saat MU menang atas Northampton Town di ajang Piala Liga Inggris bulan lalu. Di Premier League, Rooney hanya masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Leicester City dan Stoke City.

Bandar Poker

Tapi Rooney dipastikan akan tampil sejak menit pertama saat Inggris menjamu Malta di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (8/10/2016). Dia juga akan menjabat sebagai kapten di pertandingan tersebut.

"Wayne akan main sejak menit pertama, tapi tidak, saya tidak bisa memberi informasi lebih. Saya tahu semua orang ingin tahu tim lebih awal," ujar manajer interim Inggris, Gareth Southgate.

"Para pemain sadar akan tim dan saya yakin itu akan bocor --saya tahu itu yang terjadi-- tapi saya tidak melihat ada manfaat dari memberi lawan keuntungan mengetahu tim kami. Saya pikir Wayne akan membawa kemampuannya dalam mengendalikan permainan dan pengalamannya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar