Kamis, 27 Oktober 2016

Bandar Poker - Erik Lamela Ingin Bertahan Di Spurs Lebih Lama

Bandar Poker - Erik Lamela Ingin Bertahan Di Spurs Lebih Lama

Erik Lamela sedang menjalani masa-masa terbaiknya bersama Tottenham Hotspur. Dia pun ingin menjadi anggota skuat The Lilywhites lebih lama.
"Bandar Poker - Erik Lamela Ingin Bertahan Di Spurs Lebih Lama"
Bandar Poker

Bandar Poker - Erik Lamela Ingin Bertahan Di Spurs Lebih Lama, Di musim pertamanya bersama Spurs, Lamela sempat menjalani musim yang buruk. Dia yang terganggu cedera, cuma bermain sembilan kali bersama tim asal London utara itu di Liga Inggris.

Bandar Poker

Sejak Spurs ditangani oleh Mauricio Pochettino di musim 2014-15, Lamela seakan terlahir kembali. Dia bermain reguler, sejauh ini Lamela sudah bermain 73 kali di Liga Inggris dengan sumbangan delapan gol.

Meski kontraknya dengan Spurs masih berlaku hingga empat tahun lagi, Lamela membuka peluang untuk pembicaraan kontrak baru. Saat ini, dia mendapatkan bayaran 65 ribu poundsterling.

"Saya ingin (menambah kontrak baru) karena saya sangat bahagia di sini. Saya merasa menjadi bagian dari tim ini, yang mana sedang berkembang," kata Lamela di Standard.

"Itu akan membuat saya senang bisa bermain lebih lama lagi untuk seragam ini. Apakah kontrak saya yang akan diperpanjang berikutnya? Mari berharap begitu. Di saat ini saya cuma berpikir mengenai bermain dan mengenai laga melawan Leicester di hari Sabtu," imbuhnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar