Selasa, 04 Oktober 2016

Bandar Poker - Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona

Bandar Poker - Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona

Arda Turan sangat betah di Barcelona sampai ingin menutup kariernya di sana. Ia juga mengaku siap-sedia berkontribusi, bahkan jika cuma tampil semenit saja.
"Bandar Poker - Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona"
Bandar Poker
Bandar Poker - Arda Turan Ingin Pensiun Di Barcelona, Pesepakbola Turki berusia 29 tahun tersebut bergabung dengan Barca di awal musim lalu. Ia tak selalu jadi starter di tengah skuat bertabur bintang Blaugrana, tapi setidaknya sudah tampil di seluruh tujuh partai La Liga musim ini--lima kali sebagai starter.

Bandar Poker

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia," kata Arda Turan kepada Radyospor yang dikutip Soccerway.

"Saya merasa pas sekali pakai jersey ini. Kalau saya dibutuhkan satu menit saja maka saya akan beraksi satu menit. Kalau saya harus duduk di bangku cadangan maka saya pun akan duduk di bangku cadangan.

Dan saya akan memberikan segala kemampuan kalau masuk starting line-up. Pelatih selalu terlihat puas dengan saya. Saya ingin menutup karier di Barcelona," ucapnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar