Sabtu, 22 Oktober 2016

Bandar Poker - Locatelli Tak Percaya Bisa Kalahkan Buffon

Bandar Poker - Locatelli Tak Percaya Bisa Kalahkan Buffon

Manuel Locatelli jadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Juventus. Dia masih tak percaya bisa membobol gawang Juve yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.
"Bandar Poker - Locatelli Tak Percaya Bisa Kalahkan Buffon"
Bandar Poker
Bandar Poker - Locatelli Tak Percaya Bisa Kalahkan Buffon, Milan meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Juve di giornata 9 Serie A di San Siro, Minggu (23/10/2016) dinihari WIB. Gol tunggal Rossoneri dicetak oleh Locatelli di menit ke-65.

Bandar Poker

Gol tersebut lahir dari sepakan keras kaki kanan Locatelli dari sisi kanan kotak penalti. Gelandang berusia 18 tahun itu mengarahkan tembakannya ke tiang jauh dan tak bisa dijangkau oleh Buffon.

Saya masih belum benar-benar menyadari apa yang sudah saya lakukan," ujar Locatelli kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya mencetak gol ke gawang kiper terbaik di dunia dan membawa kami terpaut dua angka dari pemuncak klasmen. Gol ini milik semua: keluarga saya, kakek nenek saya, paman dan sepupu saya yang fans Juve, tapi untuk hari ini mendukung Milan."


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar