Kamis, 21 Juli 2016

Bandar Poker - Mourinho: Rooney Pemain Penting Dan Kaptennya United

Bandar Poker - Mourinho: Rooney Pemain Penting Dan Kaptennya United

Jose Mourinho menegaskan ban kapten Manchester United akan tetap milik Wayne Rooney yang juga ia yakini bakal jadi pemain penting untuk dirinya.
"Bandar Poker - Mourinho: Rooney Pemain Penting Dan Kaptennya United"
Bandar Poker
Bandar Poker - Mourinho: Rooney Pemain Penting Dan Kaptennya United, Sebelum ini Mourinho sudah menyatakan bahwa dalam skema racikannya Rooney tidak akan bermain di lini tengah, sebagaimana yang belakangan dilakoni di klub dan juga tim nasional Inggris.

Bandar Poker

Dalam lawatan tur pramusim MU ke China, Mourinho kembali mendapat pertanyaan lain seputar Rooney. Kali ini mengenai kelangsungan karier dan ban kaptennya.

"Saya cukup terkejut dengan sedemikian banyak pertanyaan mengenai pemain yang satu ini," kata Mourinho.

"Saya tahu bahwa di tingkat tim nasional, kalian memiliki kebiasaan mempersulit diri sendiri, jadi apa yang terjadi kepada dirinya musim panas ini (di Euro) tidak mengejutkan saya.

"Tapi takkan ada hal semacam itu di klub saya. Ia adalah kapten klub, ia adalah kapten pilihan manajer dan juga para pemain. Saya amat memercayainya. Saya pikir ia akan jadi pemain yang amat penting buat saya," sebutnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar