Senin, 25 Juli 2016

Bandar Poker - Allardyce Yakin Bisa Atasi Tekanan Di Timnas

Bandar Poker - Allardyce Yakin Bisa Atasi Tekanan Di Timnas

Menjadi manajer timnas Inggris bukanlah pekerjaan mudah. Namun, Sam Allardyce yakin bisa mengatasi lewat segudang pengalamannya selama ini.
"Bandar Poker - Allardyce Yakin Bisa Atasi Tekanan Di Timnas"
Bandar Poker
Bandar Poker - Allardyce Yakin Bisa Atasi Tekanan Di Timnas, Allardyce ditunjuk sebagai pengganti Roy Hodgson yang mundur usai kegagalan Inggris di Piala Eropa 2016 lalu. Saat itu The Three Lions disingkirkan Islandia di babak 16 besar.

Bandar Poker

Tak sedikit yang bertanya-tanya dengan keputusan FA menunjuk Allardyce sebagai pengganti Hodgson. Pasalnya kedua pelatih itu dianggap tak berbeda jauh atau bahkan lebih buruk Allardyce ketimbang Hodgson.

Apalagi Allardyce tak pernah punya pencapaian di level tertinggi persepakbolaan Inggris dan hanya pernah melatih klub-klub kecil.

Meski demikian, Allardyce tak mempermasalahkan itu. Menurut Allardyce, dengan usianya yang menginjak 61 tahun itu, dia sudah sangat matang dan berpengalaman menghadapi tantangan yang ada di depannya termasuk membawa Inggris berprestasi.

"Saya ditempa selama bertahun-tahun. Saya di sini karena saya menginginkannya. Saya di sini karena saya butuh tantangan. Saya di sini karena saya cukup tangguh untuk menjalani pekerjaan itu. So bring it on, lads," ujar Allardyce dalam sesi konferensi pers pertamanya sebagai manajer Inggris.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar