Jumat, 22 Juli 2016

Bandar Poker - Liverpool Resmi Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle

Bandar Poker - Liverpool Resmi Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle

Liverpool mendapatkan pemain keenamnya di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah gelandang Newcastle United Georginio Wijnaldum.
"Bandar Poker - Liverpool Resmi Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle"
Bandar Poker
Bandar Poker - Liverpool Resmi Datangkan Wijnaldum Dari Newcastle, Wijnaldum disebut-sebut didatangkan dengan banderol 25 juta poundsterling dari Newcastle. Pemain berpaspor Belanda itu dikontrak selama lima tahun.

Bandar Poker

Tak butuh waktu lama untuk Liverpool merampungkan transfer Wijnaldum yang setelah menjalani tes medis, resmi diperkenalkan sebagai pemain baru The Reds dengan jersey bernomor punggung lima.

"Saya sangat antusias karena Liverpool adalah klub besar dengan sejarah hebat dan selalu jadi mimpi saya bermain untuk klub besar seperti Liverpool," ujar Wijnaldum di situs resmi tim.

"Dia sepertinya adalah sosok yang hebat - dari luar - karena saya sendiri belum tahu cara kerjanya seperti apa dan saya harus bekerja bareng dengannya," sambungnya.

"Tapi selalu suka melihatnya, semangatnya sebagai pelatih, saya suka caranya menikmati pertandingan. Dia memberikan semangat kepada tim yang dilatihnya. Jadi saya tak sabar untuk segera bekerja bareng dengannya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar