Rabu, 06 Juli 2016

Bandar Poker - Barca Akan Dukung Messi Soal Penggelapan Pajak

Bandar Poker - Barca Akan Dukung Messi Soal Penggelapan Pajak

Barcelona angkat bicara terkait kasus penggelapan pajak yang membelit Lionel Messi. Sebagai klub tempat Messi bernaung, Barca tetap memberikan dukungan.
"Bandar Poker - Barca Akan Dukung Messi Soal Penggelapan Pajak"
Bandar Poker
Bandar Poker - Barca Akan Dukung Messi Soal Penggelapan Pajak, Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pajak yang menyangkut Messi ini terkait dengan pendapatan hasil image rights di tahun 2007, 2008, dan 2009. Jaksa mendakwa Messi telah menyembunyikan pendapatan dari images rights itu ke negara-negara bebas pajak.

Bandar Poker

Atas kesalahannya itu, Messi divonis hukuman penjara 21 bulan. Namun, Messi kemungkinan besar tidak akan mendapatkan hukuman kurungan. Hukum di Spanyol menyatakan, hukuman kurungan kurang dari dua tahun bisa dijalani dengan hukuman percobaan --dengan catatan si pelaku belum pernah mempunyai catatan kriminal.

Messi sendiri, dalam kesaksiannya Juni lalu, mengaku tidak tahu-menahu soal pajak. "Saya tidak pernah bertanya kepada ayah saya soal hal-hal ini. Yang sebenarnya terjadi adalah seperti yang sudah dijelaskan ayah saya sebelumnya, saya mempercayainya dan para pengacara. Saya tidak tahu apapun soal itu, saya cuma bermain sepakbola," kata Messi bulan lalu.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar