Senin, 04 Januari 2016

Bandar Poker - Zidane Akan Berusaha Dapatkan Trofi Untuk Madrid

Bandar Poker - Zidane Akan Berusaha Dapatkan Trofi Untuk Madrid

Real Madrid boleh dibilang belum habis musim ini. Kendati pun ada pergantian pelatih, Los Blancos masih punya kans untuk dapat trofi di akhir musim.
"Bandar Poker - Zidane Akan Berusaha Dapatkan Trofi Untuk Madrid"
Bandar Poker
Madrid memang sudah didiskualifikasi dari Copa del Rey, namun secara matematis, mereka masih bisa menjadi juara di La Liga dan Liga Champions.

Bandar Poker

Di La Liga, Madrid duduk di urutan ketiga klasemen dengan selisih empat angka di belakang pemuncak klasemen, Atletico Madrid. Dengan 20 laga tersisa, kans Madrid untuk menjadi juara masih cukup besar. Di Liga Champions, mereka juga sudah memastikan diri lolos ke babak knock-out.

Zinedine Zidane, yang ditunjuk menjadi pelatih Madrid usai Rafael Benitez didepak, pun berjanji untuk berusaha keras demi mendatangkan trofi di akhir musim.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Florentino Perez yang sudah memberikan saya kesempatan untuk menangani tim ini," ujar Zidane.

"Kita adalah klub terbesar di dunia dan punya fans terbaik di dunia. Yang ingin saya lakukan adalah bekerja sebaik mungkin demi tim ini dan menjuarai sesuatu di akhir musim."

"Saya hanya bisa bilang, saya akan melakukan apa pun yang saya bisa, melakukan yang terbaik bersama para pemain, dan saya pikir, dengan demikian semuanya bakal berjalan lancar," kata Zidane.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar