Rabu, 06 Januari 2016

Bandar Bola - Neville Gembira Denga Clean Sheetnya Valencia

Bandar Bola - Neville Gembira Denga Clean Sheetnya Valencia

Kemenangan Valencia dengan skor 4-0 atas Granada di Copa del Rey membuat Gary Neville amat gembira. Entrenador El Che itu secara khusus dibuat senang dengan clean sheet timnya.
"Bandar Bola - Neville Gembira Denga Clean Sheetnya Valencia"
Bandar Bola
Valencia menuntaskan partai leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Mestalla, Kamis (7/1/2016) dinihari WIB dengan membuat empat gol ke gawang Granada tanpa kebobolan satu gol pun.

Bandar Bola

Hasil itu menandai clean sheet pertama Valencia dalam empat pertandingan terakhir, juga yang kedua pada periode Neville--setelah sebelumnya menang 2-0 atas Barakaldo di leg dua babak 32 besar Copa del Rey.

"Kami solid. Saya gembira dengan clean sheet-nya," kata Neville seperti dikutip Soccerway.

"Di akhir pertandingan saya benar-benar ingin kami tidak kebobolan karena saya pikir walaupun bikin empat gol adalah hasil bagus, jika skornya jadi 1-4... satu gol (lawan) itu terkadang bisa membuat performa jadi terlihat kurang oke."

"Saya amat senang hari ini kami membuat clean sheet dan tidak kebobolan. Saya gembira dengan pertahanan, mereka bermain bagus melawan dua penyerang lawan yang lincah dan amat cepat," tuturnya.

Hasil tersebut membuat catatan Neville di Valencia menjadi dua kemenangan, tiga hasil seri, dan dua kekalahan. Dua kemenangan tersebut sama-sama dipetik di Copa del Rey.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar