Kamis, 07 Januari 2016

Bandar Poker - Arda Turan Kembali Bermain Di Laga Sesungguhnya

Bandar Poker - Arda Turan Kembali Bermain Di Laga Sesungguhnya

Arda Turan harus menunggu tujuh bulan untuk menjalani debut resminya sebagai pemain Barcelona. Ada kelegaan dari gelandang asal Turki itu karena bisa kembali merasakan laga yang sesungguhnya.
"Bandar Poker - Arda Turan Kembali Bermain Di Laga Sesungguhnya"
Bandar Poker
Arda direkrut Barca dari Atletico Madrid pada 6 Juli lalu bersama Aleix Vidal dari Sevilla. Namun hukuman larangan transfer terhadap Barca membuat keduanya harus menunggu sampai Januari ini untuk memainkan laga resmi pertamanya.

Bandar Poker

Baik Arda dan Vidal sama-sama sudah melakukan debut saat Barca menang 4-1 atas Espanyol, di laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Laga itu menjadi sebuah kelegaan tersendiri untuk Arda mengingat selama tujuh bulan sebelumnya dia tak menjalani laga kompetitif.

"Bagi saya, sangat penting untuk memenangi laga pertama dengan Barcelona. Saya sedikit terbuai, tapi sebaliknya juga merasa sangat nyaman," kata Arda.

Memainkan laga sesungguhnya sama sekali berbeda dengan pertandingan di saat latihan. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Saya tengah beradaptasi tapi rasanya saya bisa jauh lebih baik," tambahnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar