Jumat, 29 Januari 2016

Bandar Poker - Pato Sudah Tak Sabar Bertemu Dengan Rekan Timnya

Bandar Poker - Pato Sudah Tak Sabar Bertemu Dengan Rekan Timnya

Chelsea sudah memperkenalkan amunisi lini depannya yang baru, Alexandre Pato. Pemain asal Brasil itu mengaku tak sabar bertemu dengan rekan setimnya yang baru.
"Bandar Poker - Pato Sudah Tak Sabar Bertemu Dengan Rekan Timnya"
Bandar Poker
Bandar Poker - Pato Sudah Tak Sabar Bertemu Dengan Rekan Timnya, Pato dipinjam Chelsea dari Corinthians dengan durasi selama enam bulan. Dia didatangkan sebagai alternatif pemain depan.

Bandar Poker

Perkenalan Pato sebagai pemain Chelsea itu ditemani oleh direktur teknik klub asal London barat, Michael Emenalo.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea. Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata untuk saya. Saya tak sabar untuk bertemu dan mengenal rekan-rekan setim yang baru dan tak sabar untuk bermain," kata Pato.

"Saya berterima kasih pada Chelsea atas dukungan mereka dan semoga saya bisa membayar kepercayaan ini," tambahnya.

Chelsea merupakan klub kedua Pato saat berkarier di Eropa. Sebelumnya, dia pernah membela klub Italia, AC Milan.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar