Rabu, 25 Januari 2017

Bandar Poker - Coutinho Resmi Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

Bandar Poker - Coutinho Resmi Perpanjang Kontraknya Di Liverpool

Philippe Coutinho masih akan lama di Liverpool. Bintang sepakbola Brasil ini baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi jangka panjang di klubnya.
"Bandar Poker - Coutinho Resmi Perpanjang Kontraknya Di Liverpool"
Bandar Poker
Bandar Poker - Coutinho Resmi Perpanjang Kontraknya Di Liverpool, Tidak disebutkan secara jelas berapa tahun kontrak baru Coutinho. Namun, Sky Sports meyakini kesepakatan itu akan berlangsung sampai 2022 tanpa ada klausul rilis si pemain.

Bandar Poker

Kontrak baru ini praktis meredam rumor seputar masa depan Coutinho. Belakangan ini, pemain yang pernah memperkuat Inter Milan itu erat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di musim panas.

"Pertama-tama, aku ingin berterimakasih kepada setiap orang di klub," kata Coutinho di situs resmi Liverpool.

"Aku sangat gembira menandatangani kontrak baru di sini. Ini adalah klub yang aku begitu berterima kasih kepada mereka dan ini memperlihatkan kebahagiaanku di sini. Aku akan bekerja lebih keras lagi untuk membayar kepercayaan mereka kepadaku."

"Aku menandantangani kontrak baru ini untuk bertahan di sini selama beberapa tahun lagi karena hal itu merupakan sebuah kehormatan besar untukku. Ini memberiku kegembiraan besar karena aku sangat disambut secara terbuka oleh semua orang di klub dan suporter sedari hari pertamaku.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar