Kamis, 26 Januari 2017

Bandar Poker - Wenger Akan Segera Terima Dakwaan Dari FA

Bandar Poker - Wenger Akan Segera Terima Dakwaan Dari FA

Arsene Wenger bersiap menerima konsekuensi atas aksinya mendorong asisten wasit, dalam kemenangan Arsenal atas Burnley 2-1, akhir pekan lalu.
"Bandar Poker - Wenger Akan Segera Terima Dakwaan Dari FA"
Bandar Poker
Bandar Poker - Wenger Akan Segera Terima Dakwaan Dari FA, Manajer Arsenal itu diusir dari pinggir lapangan di akhir pertandingan tersebut, karena protes keras usai Burnley diberi hadiah penalti. Setelah berada di luar lapangan, Wenger terlibat adu mulut dengan ofisial keempat, Anthony Taylor, sebelum mendorongnya.

Bandar Poker

Pada akhirnya Badan Sepakbola Inggris (FA) melakukan langkah tegas terhadap Wenger. Pria Prancis yang sudah menangani Arsenal selama dua dekade itu didakwa atas tindakan perilaku buruk.

"Saya telah berada di Inggris selama 20 tahun, saya suda melihat banyak hal di bangku cadangan, seperti yang Anda ketahui," kata Wenger.

"Saya pikir setelah 34 tahun menjadi pelatih, hal itu karena saya cukup besar untuk menanggung apa yang sudah saya lakukan dan juga cukup bsar untuk mengetahui kapan saya melakukan hal yang baik dan kapan melakukan hal yang buruk."


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar