Minggu, 08 Januari 2017

Bandar Poker - Allegri Akan Bertahan di Juventus Sampai Dipecat

Bandar Poker - Allegri Akan Bertahan di Juventus Sampai Dipecat

Massimiliano Allegri menegaskan komitmennya kepada Juventus seraya menepis rumor kepindahannya ke Premier League. Allegri tak akan pergi sampai diberhentikan.
"Bandar Poker - Allegri Akan Bertahan di Juventus Sampai Dipecat"
Bandar Poker
Bandar Poker - Allegri Akan Bertahan di Juventus Sampai Dipecat, Allegri belakangan diisukan akan meninggalkan Juventus Stadium di musim panas nanti. Pelatih berusia 49 tahun itu lantas disebut-sebut akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal.

Bandar Poker

Allegri sendiri kini tengah memasuki musim ketiganya bersama Bianconeri. Eks pelatih AC Milan itu masih terikat kontrak dengan Juve hingga 2018 mendatang.

Soal isu terkait masa depannya itu, Allegri menepisnya. Dia belum punya rencana untuk meninggalkan Juve.

"Saya sedang belajar bahasa Inggris, tapi sudah bertahun-tahun," ujar Allegri.

"Luar biasa, hari di mana saya tiba di London bersama putri saya, saya berjalan melewati bandara dan melihat foto saya berukuran besar di surat kabar, mengatakan kalau saya akan bergabung dengan Arsenal. 'Sial', saya bilang, 'hari ini ini harus terjadi?'


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar