Senin, 29 Februari 2016

Bandar Poker - Spalletti: Saya Dan Totti Cuman Hanya Salah Paham

Bandar Poker - Spalletti: Saya Dan Totti Cuman Hanya Salah Paham

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, tak mau masalahnya dengan Francesco Totti melebar ke mana-mana. Spalletti menyatakan bahwa dirinya dan Totti cuma salah paham.
"Bandar Poker - Spalletti: Saya Dan Totti Cuman Hanya Salah Paham"
Bandar Poker
Totti, 39 tahun, merasa frustrasi karena jarang dimainkan belakangan ini. Kapten Roma itu baru main dua kali sebagai pemain pengganti sejak Spalletti kembali melatih Roma pada bulan Januari lalu.

Bandar Poker

Totti merasa dirinya kurang dihormati. Di sisi lain, Spalletti mengaku tak bermaksud menyingkirkan Totti dan hanya melakukan apa yang menurutnya dibutuhkan oleh tim.

"Francesco adalah salah satu pemain penting yang bisa dimainkan bagi saya, tapi seorang pelatih harus membuat keputusan yang berbeda-beda. Saya datang ke sini untuk melatih Roma," ujar Spalletti.

"Dia kembali dari cedera dan berlatih dengan baik dalam beberapa waktu terakhir. Ada kesalahpahaman di antara kami berdua dan kami berdua menyesalkan hal itu," tambahnya.

"Semuanya baik-baik saja. Situasinya sederhana untuknya. Dia akan mendiskusikan hal itu dengan presiden dan saya tak akan mencampurinya," kata Spalletti.

Persoalan dengan Spalletti memicu spekulasi Totti akan angkat kaki dari Roma dalam waktu dekat. Apalagi, kontrak Totti akan habis pada akhir musim ini. Klub Liga Inggris, Leicester City, kabarnya siap menampungnya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar