Jumat, 05 Februari 2016

Bandar Poker - Di Maria Tak Mau Ingat Pengalaman Di United Lagi

Bandar Poker - Di Maria Tak Mau Ingat Pengalaman Di United Lagi

Angel Di Maria menilai kariernya di Manchester United sebagai sebuah pengalaman yang menyedihkan. Dia pun tak mau lagi mengingat masa-masa di Old Trafford.
"Bandar Poker - Di Maria Tak Mau Ingat Pengalaman Di United Lagi"
Bandar Poker
Bandar Poker - Di Maria Tak Mau Ingat Pengalaman Di United Lagi, Di Maria direkrut MU dari Real Madrid pada musim panas 2014 lalu dengan nilai transfer mencapai 59,7 juta poundsterling. Jumlah tersebut memecahkan rekor pemain termahal di Inggris pada 2014.

Bandar Poker

Didatangkan dengan harga yang fantastis, Di Maria justru gagal bersinar. Sempat tampil menjanjikan di awal musim, Di Maria kemudian merosot performanya dan lebih sering diparkir di bangku cadangan.

Di Maria pada akhirnya hanya bertahan selama satu musim bersama 'Setan Merah'. Winger asal Argentina itu kemudian pindah ke Paris Saint-Germain.

"Manchester United adalah pengalaman menyedihkan," ujar Di Maria.

"Hal-hal tidak berjalan seperti yang saya harapkan. Saya kecewa dan itu tidak membantu saya bangkit," lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

"Sejujurnya, saya bahkan tidak ingat lagi apa yang terjadi dan saya tidak ingin mengingatnya. Saya senang ada di sini dan itulah yang paling penting," katanya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar