Selasa, 09 Februari 2016

Bandar Poker - Allegri Bantah Soal Kepindahannya Ke Chelsea

Bandar Poker - Allegri Bantah Soal Kepindahannya Ke Chelsea

Rumor kepindahan Massimiliano Allegri ke Chelsea pada musim depan tak kunjung surut meski Allegri telah membantahnya. Allegri pun berharap kabar tersebut segera hilang.
"Bandar Poker - Allegri Bantah Soal Kepindahannya Ke Chelsea"
Bandar Poker
Chelsea sekarang dilatih oleh manajer interim Guus Hiddink, yang kembali ke klub untuk menggantikan Jose Mourinho. The Blues kemungkinan besar akan menunjuk manajer tetap setelah musim ini tuntas.

Bandar Poker

Allegri menjadi salah satu nama pelatih yang kabarnya diincar Chelsea, selain nama-nama lain seperti Manuel Pellegrini, Antonio Conte, dan Diego Simeone. Namun, seperti yang sudah berkali-kali dia katakan, Allegri membantah rumor ini. Fokusnya saat ini cuma mengantarkan Juventus meraih trofi pada akhir musim.

"Sama sekali tidak ada kebenaran dalam kabar itu," ucap Allegri.

"Saya tak bisa membenarkan atau menyangkal setiap berita yang muncul karena saya tak bisa mengontrol apa yang tertulis dalam surat kabar. Saya juga tak bisa melakukan apa-apa soal itu," tambahnya.

"Saya ingin cerita ini sekarang diakhiri. Saya sudah mempelajari Bahasa Inggris sejak masih melatih Cagliari. Saya melakukan hal itu untuk saya sendiri," tutur pelatih berusia 48 tahun itu.

"Kami ingin fokus dan mencapai akhir musim dengan trofi," katanya.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar