Kamis, 09 April 2015

Poker Online - Perin Akan Tetap Bertahan Di Genoa Musim Depan

Poker Online - Perin Akan Tetap Bertahan Di Genoa Musim Depan

Banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub besar Eropa tak membuat kesetiaan Mattia Perin untuk Genoa goyah. Perin menegaskan dirinya bakal tetap bertahan musim depan seraya memberikan satu permintaan untuk klub.
"Poker Online - Perin Akan Tetap Bertahan Di Genoa Musim Depan"
Poker Online
Perrin memang disebut-sebut sebagai salah satu calon kiper timnas Italia masa depan, setelah penampilan okenya kala dipinjamkan ke Pescara yang promosi ke Serie A sekitar dua musim lalu.

Poker Online

Lalu performanya kian meningkat setelah dipanggil lagi oleh Genoa yang membuatnya jadi incaran banyak klub besar seperti Inter Milan, AS Roma, Manchester United, dan Liverpool.

Namun klub-klub peminat tersebut harus gigit jari karena Perrin menegaskan dirinya akan tetap berada di Genoa musim depan, untuk menuntaskan kontraknya yang masih berlaku hingga 2017.

Meski demikian dia ingin agar petinggi klub tak lagi menjual para pemain bintangnya agar Genoa benar-benar bisa bersaing di Serie A, tak sekadar berjuang untuk bertahan dari jeratan degradasi.

"Saya bahagia di Genoa dan saya ingin bertahan," ujar Perrin. Saya masih terikat kontrak hingga 2017 dan nilai kontraknya tidak besar-besar amat, tapi juga tidak kecil-kecil amat," sambungnya.

"Presiden tahun yang saya inginkan. Saya akan tetap bermain di Genoa musim depan, 100 persen. Anda bisa garisbawahi itu, saya akan tetap berada di Genoa musim depan."

"Saya ingin tim ini tidak hancur setiap enam bulannya, karena kami ingin tampil lebih baik lagi," demikian kiper 22 tahun itu.


Posted by

PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar