Kamis, 30 April 2015

Bandar Poker - Totti Tidak Mau Jadi Penghalang Buat AS Roma

Bandar Poker - Totti Tidak Mau Jadi Penghalang Buat AS Roma

Francesco Totti akan berpikir soal perpanjang kontraknya bersama Roma, Pemain bintang Giallorossi itu tak mau jadi penghalang bagi timnya yang telah membesarkan namanya.
"Bandar Poker - Totti Tidak Mau Jadi Penghalang Buat AS Roma"
Bandar Poker
Kontrak Totti bersama Roma akan habis pada Juni tahun depan. Disebut-sebut klub tak akan memberikan perpanjangan kepada kaptennya tersebut, yang tentu saja bisa memaksa pemain 38 tahun itu pensiun dari lapangan hijau.

Bandar Poker

Soal ini, Totti mengaku tak terlalu mempermasalahkannya. Dia menegaskan dukungannya terhadap tim, baik sebagai pemain maupun sebagai penggemar.

"Saya ingin mengklarifikasi sesuatu. Saya tidak pernah meminta perubahan terhadap kontrak saya. Pemilik klub, klub, dan saya telah selalu berjalan selaras soal ini," tulis Totti.

"Adalah gairah yang mengikat saya dengan warna seragam ini. Saya tidak pernah dan tak akan pernah jadi sebuah masalah untuk Roma."

"Saya akan mendukung dari lapangan, bangku cadangan, dan dari bangku penonton untuk para pemain yang mengenakan dan akan mengenakan seragam ini. Saya selalu berhasrat dan memimpikan yang terbaik untuk tim ini."

"Biarkan penilaian dilakukan oleh media dan tunggu keputusan soal masa depan sampai bulan Juni. Saya peribadi bisa mengatakan bahwa tentu saja bermain membuat saya senang, tapi pada saat ini saya mengevaluasi berbagai hal melampaui kehadiran saya di lapangan. Saya merasa bisa memberikan kontribusi baik di lapangan atau di luar," imbuhnya.

Musim ini Totti sudah tampil 32 kali di berbagai ajang kompetitif, mencetak delapan gol dan menyumbangkan enam assist.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar