Jumat, 24 April 2015

Bandar Poker - Van Gaal Bantah Rumor Transfer Soal Memphis Depay

Bandar Poker - Van Gaal Bantah Rumor Transfer Soal Memphis Depay

Louis Van Gaal, mendengar tentang rumor transfer The Next CR7 ini. Namun, akhir-akhir ini rumor tentang Depay itu pun di bantah oleh Van Gaal.
"Bandar Poker - Van Gaal Bantah Rumor Transfer Soal Memphis Depay"
Bandar Poker
Depay santer dikabarkan jadi salah satu bidikan utama MU di bursa transfer musim panas ini. Winger berusia 21 tahun itu memang mencuri perhatian berkat performa impresifnya bersama PSV Eindhoven.

Bandar Poker

Depay berperan besar mengantarkan PSV menjadi juara Eredivisie musim ini. Dia mencetak 20 gol dan menjadi top skorer sementara. Dia juga mengemas enam gol di ajang Liga Europa.

Performa ciamik Depay membuatnya disebut-sebut akan meninggalkan PSV dalam waktu dekat. Direktur Teknik PSV, Marcel Brands, mengungkapkan bahwa MU dan Paris Saint-Germain sudah menyatakan ketertarikannya untuk merekrut si pemain.

Tapi, ketika hal ini ditanyakan kepada Van Gaal, eks pelatih timnas Belanda itu tak mau memberi bocoran.

"Saya tidak mendiskusikannya dengan media. Kalian tahu jawaban saya," ucap Van Gaal.

"Saya mengenal banyak pemain, jadi saya tak bisa membeli semua pemain yang pernah saya latih sebelumnya," katanya.

"Kami sibuk dengan musim depan. Saya sudah mengatakan hal itu dalam konferensi pers sebelumnya. Ini adalah urusan yang biasa di klub," ujar Van Gaal.

Van Gaal pernah melatih Depay saat masih menangani timnas Belanda. Depay juga tampil di Piala Dunia 2014 dan membantu negaranya menempati posisi ketiga.


Posted by

Aladinpoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar